Jumat, 27 Mei 2016

rayuan maut Tante Girang Kesepian

rayuan maut Tante Girang Kesepian Kumpulan Cerita Sex  Dewasa Paling baru Dibarengi Photo Cewek   Seksi Suka  Bugil serta Ngentot Narasi bokep terpanas, cerita terlebih dulu yang berjudul Kucoba 3 Cewek ABG Sekalian Lantaran Jemu Dengan Wanita 1/2 Baya    , serta pada saat ini website CeritaDewasa  akan  memembagikan cerita  sex dewasa yg tidak kalah seru  nya dengan judul Cewek Yang Baru Saja Kupacari Ingin Saja Waktu Kuajak Berbuat Mesum   
Narasi Dewasa      Waktu itu saya masihlah bujangan berumur skitar 22 th telah mulai bekerja di hospital dibagian dispensarynya. Ada rekan kerja yang saya taksir sampai2 saya selalu terbayang dia selalu. ingin makan ingat dia, ingin tidur ingat dia, sampai ingin beol juga ingat dia. hilang ingatan ngga  . namanya   maya  
Cewek Yang Baru Saja Kupacari Ingin Saja Waktu Kuajak Mesum 

Oh ya lupa nama saya, sebut saja  €œrado  asal Sumatra, pada akhirnya dari pada saya cuma menahan saja persaan itu, saya cobalah beranikan diri menyebutkan cinta itu kepadanya. 
 €œ maya, sini deh ada yang ingin saya berikan padamu 
 €œ apaan do sepertinya serius amat 
 €œini sesudah saya cermati serta pikirkan dengan masak2, spertinya saya sukai deh sama anda. Bisa ngga saya jadi pacar anda? demikianlah ungkapan yang saya katakan tidak ada rayuan maut. 
Spontan saja dia kaget atas ucapanku itu, “do saya hingga sekarang ini masihlah berasumsi anda cuma rekanku saja. Sepertinya tidak dapat deh kita jadian. Tidakkah kita masihlah bias berjumpa serta berteman saja”, tuturnya. 
Namun saya tidak cuma menginginkan berteman denganmu gadis manis, saya menginginkan jadi pacarmu, kataku lagi. Begini saja saya beriwaktu satu minggu ini untuk memikirkan ya, kataku padanya. 
Tidak hingga satu minggu saya telah datangi lagi dia saat tengah bekerja siang untuk bertanya jawaban itu. Namun masih tetap saja ditolaknya dengan halus. 
Wah sungguh pusing saya jadinya, rasa-rasanya saya bertepuk samping tangan. Namun saya cobalah lagi memelas padanya supaya dia ingin jadi pacarku. 
Sampai2 saya berlutut serta memeluk kakinya, dia terperanjat dengan sikapku itu hingga dia geram kepadaku, tuturnya  ˜ cewek kan tidak cuma saya saya do, ada banyak kok nanti yang ingin jadi pacarmu  œ 
Tak, saya tetaplah maunya sama anda saja ya  please.. sambilku memelas dengan berlinang airmata. Mungkin saja lantaran saya menangis itu atau lantaran kegigihanku itu. Pada akhirnya dia ingin juga jadi pacarku. 
Ok deh apabila memanglah anda ingin jadian.. saat ini kita cobalah lakoni dahulu ya, kelak jika ngga pas kita bubar, tuturnya. Spontan saya segera memeluk pahanya dengan erat. Serta saya berdiri sedikit untuk mencium pipinya.. trus dia cium juga pipiku serta bibirku.. saya minta lagi kucium lagi bibirnya, kesempatan ini dia yang mengajariku dengan berciuman memainkan lidah di dalam mulut masing2 dengan cara bertukaran. 
Oh enaknya. Dasarnya saya lelaki atau apa, dengan cara replek juga saya memegang buah dadanya itu yang masihlah terbalut bluesnya, ku remas2 sperti orang memerah sapi, eh kuliat dirinya terangsang serta kubuka saja bluesnya dan bhnya wauw wauw kuliat tetek yang indah terpampang diwajahku dengan tegak serta sekalnya. Kuisap2 susunya itu, dia mendelik2 sembari mendesah aah aah shh, maya katakan :  €pentilnya diisap donk do.. 
Kuisap2lah pentilnya itu eh dirinya seperti orang kesurupan, menggeliat2 ke sana kemari. membuatku sulit untuk isap susunya itu. memanglah nikmatnya lakukan petting dg gadis yang kita gemari hingga sampai panas dingin rasa-rasanya ini tubuh. Oh nikmatnya   
Tidak cuma hingga di sini saya berupaya melakukan tindakan lebih jauh lagi, kumasukkan saja tanganku ked lm roknya trus mengelus2 pahanya lantas kuelus juga tuh celana dalamnya sembari rasakan gundukan memiaw indah yang ada di balik itu. 
Kurasa tidak demikian ada penolakan lantas kulanjutkan dengan memasukkan jari telunjukku kedalam cd itu serta kucari mana nih lubangnya. Hore ketemu juga tuh lubangnya, nyatanya telah basah juga tuh lubangnya. lantas kumasukkan saja jari itu sedikit2  €œdianya mengerang keenakan aah ahh aah  , demikian tuturnya. ku kocok2 saja tuh memiawnya. dia jadi lebih keasyikan. 
Tidak senang hingga disitu lantas kuturunkan saja celana dalamnya, lantaran menginginkan simak seperti apa sih itu memiaw dengan cara dekat & segera. Waw memiawnya penuh ditumbuhi jembut2 halus yang bikin kuingin menghisap2 memiaw itu. Pertamanya sih jijik juga ngisap lubang memiaw itu, jadi kupejamkan saja mata ini dalam lakukan kegiatan itu. Aah ahhh eshh   . bunyi desahannya. Yang kuat do  €œ tuturnya. enak banget rasa-rasanya,  €katanya. 
Rupanya mayapun menyeimbangiku dengan tangannya nyatanya telah ada didlam celana dalamku serta selalu mengelus2 tongkolku, lalu dikocok2nya tongkol ini. Aah   ennnnaaaaaakkkk trrrrrrusss 
Pada akhirnya menyemprotlah maniku ketangan serta tubuhnya akibat kocokannya pada tongkolku itu. Lemas tubuhku dibuatnya. 
Nanti hamil ngga do.. ya tidak lah orang kita belum pernah masukkin tongkol ke memk mu itu kok.   END 

Related Posts

rayuan maut Tante Girang Kesepian
4/ 5
Oleh