Minggu, 29 Mei 2016

Foto ABG Bispak Ngangkang

Kumpulan foto bugil, foto telanjang, pamer memek, memek mulus, bulu memek, memek sempit, memek gatel, abg lagi ngentot dan ciuman, foto tante ngentot, tante gatel, foto hot abg, foto bugil abg bispak dan tante girang dan ada juga foto memek besar kontol besar dan cerita dewasa panas hot bagi yang belum dewasa silahkan meninggalkan blog ini karena melihat foto bugil tante girang dan foto bugil telanjang ABG bispak, abg nyepong, abg ngemut kontol !!

Memek indah

memek

foto

Memek indah

wanita smu bugil

ngentot anak wanita smu

artis bugil



Foto

ngentot

Jumat, 27 Mei 2016

Kuberikan Kehangatan Pada Janda Yang Memerlukan Belaian

cerita seks dewasa yg tidak kalah panasnya dengan judul Kuberikan Kehangatan Pada Janda Gersang Yang Merindukan Belaian 
Narasi Dewasa“Perkenalkan namaku Andi, sekarang ini saya bekerja di satu diantara pengembang perumahan ibukota. Lantaran tugasku banyak terkait dengan transaksi akad credit perumahan jadi saya semakin banyak di tugaskan stay di satu diantara bank yang mengurus transaksi perumahanku. 



Saya cuma menginginkan sharing pengalamanku yang susah untuk dilupakan he.. he.. he¦ 
Seperti umum sehari-hari senin sesudah kami lakukan rapat, saya segera meluncur ke satu diantara bank yang umum kami kerjakan transaksi akad credit, serta nyaris semuanya pengembang yang lakukan transsaksi akad credit di bank itu senantiasa meletakkan orangnya seperti saya. hingga sampai di antara kami telah sama-sama kenal. 
Waktu kami tengah mengurusi sebagian dokumen KPR saya lihat ada seseorang wanita cantik serta yang tengah duduk di bangku antrian lantaran waktu itu tidaklah terlalu padat pengunjung saya coba mendekati wanita itu¦.. serta dengan sedikit basa basi pada akhirnya terjadi pembicaraan kami berdua. Nyatanya dia juga sama dengan saya adalah satu diantara utusan dari satu diantara pengembang perumahan di daerah bekasi. 
Santi namanya hidung yang mancung dengan bentuk muka yang oval dan warna kulit sawo masak di lebih dengan Alis matanya yang tidak tipis bikin saya kerasan berlama lama bercakap sama dia. Apa lagi waktu itu dia memakai baju sejenis baju putih yang di padu dengan renda renda hingga terlihat terang dadanya yang padat ber isi menonjol kedepan, dia kenakan rok yang cukup pendek dengan warna sedikit gelap, hingga terlihat terang pahanya yang mulus dengan sedikit di tumbuhi bulu bulu halus bikin mataku berkali kali mengambil pandang ¦pahanya ¦.. 
Jujur yang paling buat hati ini bergetar yaitu ketika dia melirikkan matanya yang manja sembari sedikit tersenyum ¦.. waoow¦.. rasa-rasanya jantung ini berhenti kawan¦.. 
Sejak dari pertemuan pertama tersebut pada akhirnya kami kerap ketemuan serta makin akrab ¦. Serta kadang-kadang akupun kerap menolong dia jika alami masalah lantaran dia nyatanya masihlah baru bekerja di bagian ini. 
Dari biasanya kami mengobrol pada akhirnya sayapun tahu kalau dia nyatanya seseorang janda yang baru setahun di tinggal suaminya serta masihlah belum miliki anak ¦. 
œSanti telah beres kerjaanya œ sapaanku waktu itu 
œudah mas, cuma tinggal menanti satu SP3 lagi tuturnya sih tengah nunggu di sinyal tangan kepala cabang, itu juga jika diambil besok gak apa apa ko, memang mengapa mas œ 
œkita hang out yuuuuk œ jawabanku sekenanya .. 
œhayuuuuk™™ jawabanya mengagetkanku . 
œ cius nih ti. 
œ 
œ Iya serius, Saya juga telah jemu nihh ingin penyegaran¦ telah lama kaga pernah hang out œ 
Tidak kusia siakan peluang ini serta segera saya ambillah tasku serta kunci mobilku ¦. serta kami berdua segera meluncur ke satu diantara Mal yag ada di daerah kelapa gading¦. 
Rasa-rasanya saat itu cepat sekali berlalu ¦. Sesudah kami keliling keliling serta lihat saksikan seputar mall pada akhirnya kamipun mencari food court untuk mengganjal perut ini yg telah keroncongan. Sembari makan kami ikut serta lagi percakapan yg cukup mengasikann¦. Serta kadang-kadang sayapun menggoda dia .. 
Ti ¦apa. gak jemu hidup sendirian terus¦.. apa kaga kangen sama  œ 
œ hayo sama apaan ¦.?  Sembari mengerlikan matanya yang manja serta sedikit tersenyummmm 
nganu he.. he.. œ jawabku seenaknya  
œ Memang mas juga kaga kangen ya ¦. Mas juga kan ketemu istrinya satu bulan sekali he.. he.. he.. œ 
œ Iya sih ¦.. kadang-kadang bête juga Ti ¦. Istrika tinggal di semarang, serta kami ketemunya satu bulan sekali, nasib kita sama ya ti¦.. xii.. xii¦xii.. ™ 
œ Ti ¦ kaya nya masihlah siang nih¦ kita nonton saja yu  œ 
˜Boleh mas, namun mas yg teraktir ya ¦.. he.. he.. he ˜ ˜siap¦. Jawabku 
Saya tidak hiraukan film apa yang kami lihat, yang ada di fikiranku saya menginginkan berlama lama sama Santi. 
Cocok masuk studi 21 ruangnya telah mulai gelah tandanya film kan segra diawali ¦. serta kami juga bisa tempat duduk di barisan ke-2 dari belakang 
Sembari makan Pop Corn kami berdua asyik nikmati film, waktu saya ingin ambillah pop korn saya cobalah pegang tangan Santi . Eh dia jadi memgang balik tanganku dengan lebih erat, ¦.. sembari kubisikan ketelinganya  
˜ti tangannya dingin banget . œ 
œ iya mas AC nya dingin banget, buat dong saya hangat ¦.  
Tidak fikir pajang lagi lantaran memperoleh lampu hijau dari santi ¦.. saya makin berani memegang dia ¦ serta saya cobalah peluk dengan melingkarkan tanganku ke bodynya ¦.. dia jadi makin merapatkan badannya ke dadaku .. ujung susunya yang padat nyempat bersentuhan dengan badanku . saya malh makin berani serta makin konak ¦.. 
Saya telah gak hiraukan lagi apa narasi filmnya¦. Saya jadi lebih repot ¦. Tanganku bergerilya di sekitaran dada nya ¦. Saya cobalah kecup keningnya  selalu saya ciumin belakang tlinganya sembari tanganku meremas remas susunya ¦. Serta saat ku gesek kesekan putinganya dia sedikit menggerinjal serta sedikit mendesah . Ohhhh¦mas ¦.. selalu mas . 
sembari bibirku sama-sama berpangutan tanganku yg satunya negelus ngelus pahanya yang sedikit di tumbuhi bulu itu ¦ memberi kami ¦.. makin liar ¦.. saat tidak merasa demikian cepat. tidak merasa film telah selesai ¦. Walau sebenarnya kami saaat itu tengah asik asiknya nikmati ¦dan bikin nanggung. permainan itu¦.. takut ketahuan pemirsa lain kami berdua buru buru membereskan baju kita masing masing . 
Saya tatap muka santi ¦ kelihatannya dia terasa tanggung permainannya ¦ mungkinn lantaran telah sangat lamanya dia hidup sendirian he.. he¦.. 
Lantaran saat telah memberikan hamper jam 9 malam, saya cobalah menawarkan sama santi untuk tinggal saja di apartemenku ¦. Serta santipun mengganggukan kepala sinyal sepakat ¦..Hingga di apartemen saya serta-merta mandi dahulu sebab tubuhku seperti telah kaga enak, dah bau keringat , & bergantian sama santi. Krna santi kaga bawa pakaian edit ku memberi kaos kebtulan kaosku emang aga tidak tebal slim ..maklum Jakarta panas man.. 
Ke Luar dari kamar mandi saya sedikit terbelalak menyaksikan santi cuma peke kaos yg kupinjamkan, Terlihat sekli pucuk putingnya menonjol . Ke atas kerena santi tidak dengan pake BH lagi. 
Gimana seger ti. Udah mandi .. saya pura pura kaga kaget liat dirinya . 
Iya mas seger bangetttttt .. & rasanya pikiran lebih fressss he..he .. 
Saya duduk di sofa nonton Televisi sambil mengunyah makanan ringan yg kami beli disaat pulang dari nonton tadi.. 
boleh saya ikut nonton mas  santi serta-merta duduk di sofa di sampingku  
 ya boleh lah .. wuih Kelihatan elegan sekali tengah malam ini ti  
ah dapat aja massss  sambil melirikan matanya yg manja menciptakan jantungku berdetak kencang . 
Sambil mengobrol kesana kemari saya rapatkan dudukku ke sampingnya, & diapun makin merapatkanya. Saya pegangin tangannya , diapun diam saja seperti pasrah . Da saya tatap matanya, dari tatapan matanya yg lembut seperti menaruh kerinduan buat di dekap sebab telah terlampaui lamanya ia menjanda. 
Saya cobalah memeluk ia .. & kukecup keningnyadia malah smakin merapatkan badan .susunya yg sejak mulai menegang di tambah putting susunya yang telah mulai sejak mengeras .bersaing & bersentuhan dgn dadaku  menciptakan jantungku berdegup makin . Kencang ., saya menjadi makin berani  saya jilatin belakang kupingnya  sambil tanganku bergerilya di lebih kurang susunya aku remas wow ww beliau sedikt mengerinjal sambil mengeluarkan lenguhan .. 
ahhhhh nikmat mas ..terusss masss™™ konsisten saya jilatin pipinya & bibirnya dirinya serta balas mencium bibirku saya permainkan lidahnyaa. Bergantian saling melumat & mengisap lidahnya masing.. 
Di tengah pergumulan yg makin seru saya bisikan ke telinganya  
Sayang saya amat menikmati saayyy luar baisa  boleh saya buka bajumu sayang dirinya mengagukan kepalanya tanda setuju  serentak saya angkat kaosnya ke atas, saya sedikit tertegun menyaksikan sususnya yg indah ditambah putingnya yang mungil yg sedikit kemerehan bersama sedikit mendongak ke atas telah mualai mengeras menandakan diapun telah teramat terangsang beliau balas terhubung bajuku. 
Saya serentak jilati lehernya setelah saya puas menjilati kurang lebih leher saya terus turun ke bawah saya jilatin susunya sambil tanganku meremas remas susu yg sebalahnya . Ia mulai sejak mengerinjal gerinjal sambil mengeluarkana nada nada indah  
.ohh..nikmat mas. saya tetap jilatin ssusunya saya sengaja saya tak jilatin lalu putingnya buat memberikan kenikmatan yg lebih lama padanya.. 
Sesudah puas saya jilatin seputar susunya  saya cepat jilatin putingnya sambil ku isap isap putingnya . Beliau menekan kepalaku ke putingnya sambill mengeluarkan nada yg makin merancu kaga karuann 
OHhhhhh masss tetap mas . Saya dah lama tak merasakan kenikmatan iniii Ohhhhhhh.. ˜ sesudah puas saya jialtin susunya saya dekap tubuhnya..diapuan membalas mendekapkususunya yg telah menegang ditambah putingnya yg indah makin mengeras terasa di dadaku, saya mencoba gesk gesekkan tubuhku ke putingnya beliau makin erat mendekapku .. 
ohh sungguh ini kenikmatan yg luar baisa ..saya lama mendekap dirinya, hingga hasilnya saya bisikan ke telinganya 
Sayang bolehkan saya bergerilya ke sektor memekmu saya smakin konak saying . Dirinya cuma tersenyum menandakan beliau setuju 
Tidak kubuang peluang itu saya serta-merta membaringkannya saya buka celananya ia terlentang di depanku tidak dengan selembar benagpun. Saya serta-merta tindih dirinya di tasnya aku dekap sambil ku jilati bibirnya, dadanya & sekali lagi kuisap isap putingnya sambil tanganku mengelus ngelus seputar pahanya ..saya makin liar & bernafsu saya konsisten menjelitatinya konsisten turun ke bawah ke sekita perutnya..& hasilnya saya jilati pahanya .yg mulus yg sediit di tumbuhi bulu bulu mesti menciptakan torpedoku cepat melambai lambai minta jatah 
Saya sengaja saya jilati lalu lebih kurang paha & sekiatar memeknya  dirinya terkadang mengelepar gelepar seperti ikan yang di lempar kdaratann.. bau harum memeknya yg mulai sejak mengeluarkan pelumasnya menciptakan saya makin menikmati saya ciumi bulu memeknya ohhh .betapa nikmatnya. & saya konsisten jialti memeknya & beliau serta mengelapar gelepar sambil mengeluarkan erangan erangan kenikmatannn.. 
saya jilatin konsisten memeknya sambil ku isap isap saya sentuh klotorisnya dgn lidahku sambil ku isap isap  dirinya makin meronta kenikamtann saya konsisten jilatin & ku isap isapp sambil ku pegangin pahanya ..saya isap konsisten  hingga hasilnya kepalaku di tekanya ke memeknya sambil mengeluarkan erangangan kenikamatan  
 OHHHHH sayangg  nikamt sekali sayang saya telah kaga tahan sayangg telah lama saya telah di masukin kontolayo sayangg saya telah tak tahann. 
Ok sayang. Akupun telah kaga than lagi sayang kontoku juga telah tegak berdiri ini  saya kecup lalu keningnya .. & saya gesek gesek an lalu kontolku disekitar memeknya  beliau makin mengeliat geliat . Dirinya memegangin kontolku menolong memasukan ke liang memeknya  
Pelan pelan yah sayang saya dah lama kaga di gunakan sayang   ya syangg 
Saya cobalah tekan pelan pelan .saya angkat lagi sedikit & saya tekan lagii 
..ohhh nikamtt sayangg tetap sayan tekann sayangku telah kaga sakit lagi sayang ..& telah kaga tahan.ohhhh Saya segera tekan kontolku ke memeknya yg telah mulai sejak licinnn. 
& blesss blesss kontolku ke luar masuk memeknya sambil di barengin suaranya yg sedikit menjerit 
Awwwwww.Nikmatnya . Kontolmu besar bangett sayangg baru kali ini saya amat sangat manikamati tetap sayangg .. 
hingga sekian banyak kali saya masukan kontolku sama memeknya  hingga hasilnya 
 Ohh sayang konsisten sedikit lagi sayang saya telah sejak mulai mu ke luar sayang sambil menaik turunkan pantatnya. 
Sama sayang saya pula telah mu ke luar . Saya makin terangsang & saya tetap tekan memeknya sama kontolku  OHhhhhhhhhhh kita sama sam berbarenagn sayang keluarkan sayang  
 iya sayangg  dann hasilnya .. 
Wawwwwwww crooot crot  kami berdua mencapai klimatknya. 
Ohh sayang ini menakjubkan, nikmatnya luar biasa sayang sambil dirinya memeluk saya. Akupun suka telah biasa membuatnya dirinya bahagia.  he..he sesudah saya kelelahan saya bopong ia ke kamar tidur, kami tidur berdua tidak dengan selembar benangpun sambil kami perpelukan menandakan kebahagiaan yang mengagumkan

Gadis Perawan cuma berbalut handuk putihnya

Gadis Perawan cuma berbalut handuk putihnya Cerita Dewasa  “ Capek sekali tubuhku hari ini, sepanjang hari ini sangat banyak pekerjaan yang kuselesaikan, walau belum kelar semuanya rasa-rasanya senang juga melakukan aktivitas hari ini. Sore itu jam telah nyaris 1/2 enam sore, sesudah membereskan berkas-berkas di ruang saya siap pulang ke tempat tinggal, mobil Escudo hitamku telah siap ditempat parkir mengantarku pulang. 
Gadis Perawan Yang Sangat Cantik Untuk Jadi Karyawati Pabrik 


Kulihat jalanan di depan kantor tidak macet, nyatanya perkiraanku salah, lebih kurang 2 km dari kantor, jalanan macet keseluruhan, yah sudahlah nikmati saja dari pada menggerutu juga tidak bakal ngurangin macet. Kaca mobil kututup kunyalakan AC serta kuputar siaran radio di mobil, mencarinya channel tidak ada yang bagus, pada akhirnya ketemu channel musik slowrock, wah asik juga dari pada bengong. 
Tempat kantorku kebetulan deket dengan deretan pabrik-pabrik, serta jam segitu rupanya macet angkutan umum yang mencari penumpang, mendadak ditengah kemacetan jalanan kulihat didepan satu toko ada seseorang wanita yang manis sekali, kulitnya putih, tingginya sekitaran 165 cm dengan memakai seragam pabrik biru-biru ditutup blazer hitam terbuka yang terlihat ketat tampak dadanya demikian menyesakkan pakaian seragamnya, untuk ukuran karyawan pabrik, cewek itu sangat cantik, walau pakaiannya demikian simpel tak sepadan dengan kecantikannya. 
Kuperhatikan dengan cermat, dia terlihat memandangku serta tersenyum tidak tebal menatapku, akupun tersenyum memandangnya, mendadak saya dikejutkan nada klakson mobil dibelakangku, cepat-cepat kutancap mobilku berhubung jalan didepan telah lancar sekitaran 30 mtr. ke depan. 
Menyesal sekali saya tak dapat berhenti saat itu, kulihat di spion wanita itu naik angkot di tiga mobil dibelakangku.. Kalau saja? 
Sekira 200 mtr. jalan lancer, mendadak kemacetan datang lagi, semakin sumpek saja saya, pada akhirnya kulihat didepan ada toko kecil dengan tempat parkir yang agak luas, pada akhirnya lampu sent mobil kunyalakan kekiri serta saya berhenti, walau masihlah ada rokok, kuniatkan beli lagi sembari beli minuman enteng, sembari mengharapkan wanita di angkot belakang dapat ketahuan lagi jejaknya. 
Alamak.. Sembari minum teh botol dingin, mendadak saja angkot dibelakang yang membawa wanita itu berhenti, saya mengharapkan.. Mendadak benar saja wanita itu turun lalu membayar biaya ke sopir di depan. 
Wah memanglah benar bila telah jodohku nih.. Kulihat wanita itu masuk juga kedalam toko, sembari tersenyum tidak tebal dia menuju ke penjual toko itu serta kulihat beli lima buah indomie, susu dancow serta kopi instant lima sachet. 
 œLho tempat tinggalnya di mana Mbak?   tanyaku sembari tersenyum. 
 œOh saya kos dibelakang toko ini, Mas,   jawabnya sembari mencari dompet dari dalam tasnya. 
 œNama saya Adi, bisa kenalan Mbak?   tanyaku sembari menjulurkan tangan buat bersalaman. 
 œSaya Wati, Mas,   jawabnya sembari senyum serta menjabat tanganku.. 
Busyet tangannya mulus sekali serta hangat sekali agak berkeringat. 
 œBerapa Mbak?   kata Wati pada penjual toko sembari keluarkan dompetnya. 
 œDua puluh sembilan ribu limaratus Mbak  œjawab penjual toko itu. 
 œIni saja Mbak, sekalian teh botol satu serta rokok dua bungkus  kataku sembari ngeluarin duit seratus ribu ke wanita penjaga toko. 
 œNggak usah Mas, saya ada kok  kata Wati sembari ngeluarin dualembar duit duapuluh beberapa ribu. 
 œYa telah gini saja, duit ini bawa dahulu, namun saya minta dibikinin kopi dahulu, sekalian bila bisa main ke kos-mu sembari nunggu macet, bisa tidak?   Kataku sembari ngembaliin uangnya. 
 œBaiklah bila demikian terima kasih, namun tempatnya buruk lho Mas, kata Wati sembari tersenyum. 
 œAh janganlah gitu, saya jadi tidak enak nih ngrepotin minta kopi segala  Kataku sembari terima kembalian dari penjaga toko. 
 œMbak, saya titip mobil ya, sekalian ini buat parkirnya,   sembari kukasih wanita penjaga toko duit limaribu  
 œWah terima kasih ya Mas  kata penjaga toko. 
Wati tersenyum serta mengajakku jalan di gang samping toko itu, jalannya kecil hanya satu mtr. lebarnya, jadi bila jalan tidak dapat bareng, mesti satu-satu, Wati jalan di depan serta saya dibelakangnya. 
Kuperhatikan terkecuali dadanya yang membusung, nyatanya pinggul serta pantat Wati betul-betul montok habis, beberapa hingga rok yang dipakainyapun membungkus ketat pantat indah itu cocok sekali dengan pinggul yang ramping, ditambah bau badannya yang wangi walau kutahu itu bau minyak wangi umum. 
Kurang lebih duapuluh mtr. jalan, Wati berhenti serta buka pagar besi kecil disebuah tempat tinggal tanpa ada halaman serta nyatanya didalamnya berjajar kamar-kamar kontrakan dengan pembatas tembok satu mtr. antar kamarnya. 
 œDisini Mas, kamarku paling ujung, dekat dengan kamar mandi, silakan masuk dahulu Mas, saya ingin panasin air sebentar buat buat kopi  kata Wati nerocos. 
Kamarnya nyatanya cukup bersih, di ruangan tamu ada karpet biru, meja kecil ditengahnya serta diujung TV 14 inch terpasang rapi ditambah hiasan manik-manik yang bagus, tidak pernah kulihat kamar tidurnya, namun lihat ruangan tamunya teratur rapi saya meyakini kamar tidurnya tentu bersih juga. 
Kuambil remote TV serta kunyalakan, cocok berita sore, kuikuti perubahan pencalonan presiden dari beberapa politikus negeri ini, namun saya lebih tertarik lihat photo dibelakangku nyatanya photo Wati memakai kebaya serta samping, cantik sekali.. Tak dandan saja dia cantik, terlebih dalam photo itu belahan dada kebaya agak rendah, hingga sembulan payudara putihnya terlihat seksi serta erotis sekali. 
 œItu fotoku saat di kampung bln. lantas Mas, saat acara kawinan sepupuku  kata Wati sembari membawa dua gelas kopi. 
 œMemangnya kampungmu di mana? Serta lagi jadi apa saat acara itu?   Tanyaku sembari menolong nurunin gelas kopi di taruh di meja. 
 œKampungku di Cianjur Mas, saat itu saya kebagian ngisi nari Jaipongan, yah gini-gini saya penari Jaipongan Mas, walau cuma hanya acara di kampung aja  Kata Wati sembari tersenyum manis. 
 œPantesan namun cantik juga anda pakaian kebaya ya, lebih sensual serta menarik  Kataku sembari melihat muka cantiknya. 
 œPantesan apa Mas? Masak orang kampung gini dibilangin sensual serta menarik  Kata Wati. 
 œPantesan badan anda bagus serta tertangani itu lantaran rajin jaipongan ya  
 œAh Mas, dapat saja,   tuturnya sembari mencubit tanganku. 
 œSilahkan Mas diminum kopinya, saya tinggal sebentar ya ingin mandi dahulu, telah gerah banget nih rasanya  
Wati masuk kedalam kamarnya serta mengambil peralatan mandi, letak kamar mandi kontrakan itu ada diluar namun masihlah dekat dengan kamar Wati mungkin saja hanya sekitaran 4 mtr. saja dari pintu kamarnya. 
 œTunggu sebentar ya Mas, silahkan diminum kopinya  Wati jalan dengan berkalungkan handuk putih dipundaknya, sesaat rambutnya diikat ke belakang, tampak cantik serta alami sekali.Sekitaran sepuluh menit Wati didalam kamar mandi, kudengar nada,  ˜waduh bagaimana nih pakaiannya basah gini,  ™ pada akhirnya saya mendekat kamar mandi serta berteriak. 
 œAda apa Ti? Ada yang dapat saya santu?  kataku sedikit kuatir serta heran. 
 œNggak apa-apa kok Mas, bajuku pada jatuh serta basah, Mas apa di luar ada orang lain?  Bertanya Wati sembari teriak. 
 œNtar saya saksikan dahulu, ke pintu depan kataku sembari jalan ke pagar serta gang kecil menuju tempat tinggalnya. 
 œNggak ada siapa-siapa Kataku sembari mendekat ke pintu kamar mandi. 
Mendadak pintu kamar mandi terbuka serta kulihat Wati cuma berbalut handuk putihnya, kulihat pundaknya putih sekali, sesaat payudaranya yang montok sedikit menyembul serta pahanya yang putih serta mulus sekali tampak tertutup handuk kurang lebih 20 cm di atas lututnya, wah saya jadi kaget sekali serta mendadak Wati menengok dari belakang pintu serta lari menuju kamarnya. 
 œSorry ya Mas, bajuku pada basah semuanya, saya ubah pakaian dahulu ya,  kata Wati sembari lari dengan badan mulus terbalut handuk. 
Lihat panorama yang menggairahkan itu, menyebabkan otot dalam celanaku berdenyut-denyut, serta sedikit mengembang,  ˜gile bener, badannya montok bener ™. Kataku dalam hati, sembari masuk ke kontrakannya serta melihat-lihat lagi photo sensualnya. 
 œMaaf ya Mas, sesungguhnya saya malu tadi,  kata Wati sembari duduk di sampingku, Wati sore itu menggunakan kaos kuning serta bawahan celana strit hitam ketat hanya lutut, tetapi kaos panjangnya menutupi sisi bawah hingga 10 cm di atas lutut. 
Malam itu kita cuma bercakap saja hingga jam delapan malam, dari percakapan itu kutahu bila Wati telah nyaris satu tahun bekerja, pernah kuliah D-1 sisi Sekretaris serta saat ini bekerja dibagian administrasi keuangan satu pabrik, serta kutahu kalau Wati telah miliki pacar di kampungnya, tetapi orangtuanya kurang sepakat. 
 œJangan kapok main ya Mas,  kata Wati mengharapkan. 
 œJustru saya yang mengharapkan bisa main ke sini lagi bila anda tidak keberatan,  kataku sembari menggunakan sepatu, sembari jalan pulang kuberikan kartu namaku. 
 œKalau ada apa-apa telpon saja,  kataku sembari bersalaman, perlahan-lahan kuremas tangan halusnya serta Wati terlihat malu serta tertunduk. 
 œDaah saya pamitan serta Wati mengantarkan saya hingga ke tempat parkir. 
Sesudah perjumpaan itu, lebih kurang dua bln., kami cuma bersahabat saja, bahkan juga Wati menyebutkan kekaguman lantaran saya tidak pernah melakukan tindakan tak sopan, walau kami kerap pulang hingga jam 10 malam, paling cuma berpegangan tangan saja, entahlah mungkin saja makin lama dia mulai sayang, walau telah kuceritakan kalau saya telah beristri serta miliki seseorang anak. Sampai satu hari, saya masihlah ingat itu hari Rabu, dia menelpon ke HP-ku, 
 œMas, saya ingin bercakap dapat tidak, sore ini jemput saya ya?  kata Wati di telephone. 
 œOke, emangnya ada apa?  Tanyaku. 
 œYah pokoknya kelak saja deh, saya ingin narasi, telah dahulu ya, hingga kelak ditempat umumnya,  Wati tutup telponnya. 
Pas jam 16. 30 saya meninggalkan kantor, kulihat dari terlalu jauh Wati telah menanti serta sedikit melambaikan tangan kegirangan. Wati masuk ke mobilku serta tersenyum. 
 œMas, kita janganlah pulang dahulu ya, saya ingin narasi banyak serta menentramkan hatiku,  kata Wati sembari menatapku. 
 œOke, kita berjalan-jalan ke Ciater saja ya, di sana kita dapat berendam air panas sembari bercakap,  ajakku sembari terpikir ada kolam renang yang memanglah cukup nyaman untuk berendam pada malam hari. 
 œOke, sepertinya asik juga tuh,  Kata Wati mengiyakan. 
Saya menelepon ke tempat tinggal, serta katakan ada pekerjaan di kantor yang perlu dikerjakan, bila ada apa-apa ngebel saja ke kantor, kebetulan saya telah setting teleponku tiga kali kring di-forwardkan ke HP-ku. 
 œKamu ada permasalahan apa, kok terlihat kusut demikian?  kataku sembari mencubit dagu Wati. 
 œNggak tahu mengapa saya ingin narasi masalahku ke Mas, sepertinya saya tenang bila telah ada di sampingmu Mas,  kata Wati sembari memegang lenganku. 
Posisi mobilku memanglah agak sulit untuk berdekatan, sampai pada akhirnya Wati cuma dapat memegang lenganku saja. Sembari sedikit berkaca-kaca, Wati bercerita kalau pacarnya di kampung telah mengambil keputusan jalinan dengannya. Sepanjang di perjalanan saya banyak kasih saran serta pengertian padanya, serta diapun terlihat lebih tenang. Hingga di Ayam Goreng Brebes, Lembang saya memarkirkan mobilku. 
 œKita makan dahulu yuk,  ajakku. 
Berhubung tempat parkirnya penuh, saya agak jauh memarkir mobilku, serta baru kesempatan ini Wati berani jalan disampingku sembari memeluk pinggangku, akupun pada akhirnya merapatkan badan serta memeluk pundaknya sembari menuju ke tempat makan. 
Menuju ke Ciater, diperjalanan Wati memandangku selalu serta mendadak saja bibirnya mengecup pipiku, saya agak gugup tetapi nikmati juga, sembari sesekali kuremas tangan halusnya. Wah ingin tidak mau banyak rangsangan sepanjang perjalanan mulai memengaruhi adrenalinku juga. Serta sesampai di Ciater nyatanya suasananya hujan agak deras, jam telah tunjukkan jam delapan malam, berendam di kolam renang rasa-rasanya tidak mungkin saja, pulang juga telah telanjur, pada akhirnya kutawarkan ke Wati. 
 œGimana bila kita berendamnya di kamar saja?  
Saya agak cemas dia keberatan, namun tuturnya,  œYa terserah Mas aja kata Wati. 
Di front room hotel, saya booking satu kamar yang ada bathtub buat berendam air panas, didepan meja frontroom Wati masihlah memeluk pinggangku, kesempatan ini merasa kelembutan dadanya menyentuh tubuhku, serta ini ingin tidak mau punya pengaruh pada otot pejal di dalam celana dalamku. 
Malam itu Ciater dingin banget, kabut turun tidak tipis banget sesudah hujan, sampai perjalanan menuju ke kamarpun mesti perlahan-lahan, petugas hotel telah menanti di depan kamar serta membukakan pintu kamar.Silahkan Pak, silakan Bu, apa ada yg dipesan?  kata Pegawai hotel ramah, mengira kami pasangan suami istri. 
 œSementara belum Mas, kelak saja jika butuh aku telephone dari kamar,  kataku sambil berikan sedikit petunjuk untuk Pegawai hotel. 
Wati masuk ke kamar & saya masihlah duduk di area Televisi, sambil mencari-cari chanel yg keren, sambil melepas penat dua jam lebih di belakang kemudi. Tiba-tiba Wati ke luar dari kamar, alamak Wati telah berganti pakaian bersama celana pendek pink ketat & kaos senam ketat putih polos pendek sampai tampak pusarnya, kulihat bayangan puting payudaranya yg kecoklatan, tidak dengan dibungkus beha, pahanya putih & mulus menantang, sementara pantatnya yg bahenol tercetak ketat di celananya & dadanya memang lah montok menantang. 
 œAyo Mas, menurutnya ingin berendam? Janganlah liatin gitu dong,  Kata Wati sambil duduk disampingku. 
 œOke, namun saya nggak bawa pakaian berendam nih,  kataku sambil mengakses pakaian kerjaku, saya yg telah tak kuat menyaksikan pemandangan yg memancing birahi itu. 
 œMas, badanmu kekar pula ya,  œkata Wati sambil memeluk lenganku dari samping, terasa payudara montoknya melekat erat di lenganku. 
Perlahan kuusap paha putih Wati & tiba-tiba Wati berdiri & duduk di pangkuanku, hasilnya badan montok itu kupeluk sambil kuangkat kakinya kuletakkan pahanya yg putih, mulus & hangat itu di atas pangkuanku. Perlahan Wati menatap mataku, selanjutnya memelukku erat sekali, terasa sekali kekenyalan payudara montoknya, walau terhalang kaos slim yg dipakainya, lumayan lama Wati menyembunyikan wajahnya di bahuku, seterusnya dirinya bicara lirih. 
 œMas, saya sayang anda, saya takut kehilangan anda Mas,  kubelai perlahan rambutnya, kurenggangkan pelukannya & kutatap mata Wati, dalam hitungan detik, bibir kami saling melumat mula-mula agak perlahan, sambil kunikmati kelembutan bibirnya, pass lama kami beratraksi bersama bibir kami & semakin lama pagutan & ciumannya semakin buas, & kamipun saling melumat bibir. 
Perlahan ciuman kami agak melemah, lembut kuciumi lehernya, belakang telinga & pundaknya, kukecup lembut tidak dengan nada, tangan kananku mendarat perlahan di dadanya, demikian padat, kenyal & kencang, sementara tangan kiriku pelahan mengangkat kaos ketatnya. Wati menengadahkan wajahnya & membusungkan dadanya sambil mengangkat tangannya, & langsung kulepas kaos ketatnya, betul-betul keindahan payudara satu orang perempuan yg kulihat didepanku, kulitnya yg putih bersih tidak dengan cacat, ditambah sepasang payudara yg montok, padat & menantang, perlahan kujelajahi & kusapu lembut gunung indah nan menantang itu, & perlahan kuusap putingnya yg menonjol keras kecoklatan, bisa saja dirinya telah terangsang. 
 œMas, pantatku kayak ada yg mengganjal nih, di buka celananya ya Mas, agar nggak sakit,  kata Wati. 
Saya berdiri & Wati mengakses reslutingku, melepas ikat pinggangku & menurunkan celanaku. 
 œApa itu Mas?  kata Wati sambil menutup matanya dgn jari yg tetap terbuka. 
Otot pejalku yg telah membesar & mengeras sekali, tercetak terang terhadap celana pendek katun yg ketat, perlahan kutarik tangan Wati, kutempelkan tangannya menyusuri bonggol keras dari luar celana pendekku, perlahan & lama-lama Wati berinisiatif meremas kontolku dari luar celana pendekku. 
Kubiarkan Wati mengelus dgn jemarinya & sesekali meremas, kadang pelan kadang agak kuat, mungkin saja dirinya sejak mulai menikmati mainan barunya, sementara kunikmati falsafah kenikmatan, sambil kulihat ekspresinya. 
 œGimana Ti?  kataku sambil menatap matanya. 
 œMas, saya belum sempat lakukan seperti ini, tadinya malu sekali saya melihatnya, nyatanya kemaluan laki-laki mampu se gede ini ya?  menurutnya sambil tersipu. 
 œKalau anda ingin, anda boleh buka celanaku  kataku. 
Perlahan tangan halus itu menurunkan celana pendekku & tiba-tiba kontolku yg telah tegak & berdiri keras seolah miniatur tugu monas, Wati menatap tidak berkedip menyaksikan kemaluanku, pelan jarinya mengelus batangku yg tegang seperti kayu, urat-urat yg menonjol beliau telusuri perlahan, alamak nikmat sekali, & garis urat di tengah-tengah sektor belakang ditelusurinya perlahan, kontolku berkedut-kedut & tiba-tiba diremasnya kantong pelirku, sungguh kenikmatan yg luar biasa. 
Kutarik Wati utk berdiri, kebelai pinggul indahnya, berputar kebelakang meremas bongkahan pantatnya yg bahenol, kupeluk & kuusap erat punggungnya, perlahan kukecup lehernya, belakang telinganya & pundaknya, kulihat & kurasakan kulitnya merinding, Wati mempererat pelukannya & menempelkan ketat dadanya yg padat membusung ke dadaku, paduan antara kehangatan & falsafah birahi yg mengalir melalui kulitnya. 
Wati yg cuma tinggal menggunakan celana dalam tidak tebal warna pink, menggoyangkan & menempelkan ketat kemaluanku yg telah tegang membesar ke daerah bukit venusnya, walaupun masihlah terpisahkan celana dalamnya, tapi kurasakan ada kelembaban dari balik celana dalamnya. Kulihat mata sendu Wati menikmati foreplay yg panjang tengah malam itu, terlihat beliau telah terangsang sekali, dari sorotan matanya & pelupuk matanya yg agak sembab, pun payudaranya yg kencang menantang bersama puting yg mengeras. 
Kuraba celana dalamnya & kuturunkan, Wati menolong menurunkan celana dalamnya & melempar bersama ujung kakinya, sambil kucium & kulumat bibir seksinya, kujamah & kuremas payudara montoknya, & pula merta kuangkat badan telanjang nan mulus itu ke kamar & kutidurkan di atas kasur bersprei putih bersih. 
Sambil masihlah menciuminya, saya tidur merapatkan ke tubuhnya, kaki kuangkat & kegesek-gesekkan di atas paha putihnya, sementara tanganku kembali meremas dadanya yg kian montok & menggunung dgn puting susunya yg menonjol mungil kecoklatan. Perlahan saya turun menciumi lehernya & memutar-mutarkan lidahku ke gunung kembarnya bergantian, kusapu sampai basah dgn menyisakan puting, kepada sektor akhir kelak, sementara tanganku menjelajah ke pangkal pahanya, menyibak rambut kemaluannya yg halus menghitam itu, kuusap bibir vaginanya & Wati menggelinjangkan pinggulnya. 
Kuperhatikan Wati memejamkan matanya menikmati sentuhan & rangsangan yg kuberikan, sementara tidak dengan sadar kontolku yg tegak & keras, diremasnya perlahan & kadang menguat disaat rangsangan datang menguat. Kumainkan ujung jariku menyapu bibir vaginanya yg telah membasah & kusapu pelan belahan lubang vaginanya yg membasah, sambil kujilati putingnya dgn ujung lidahku bersamaan kuputar perlahan kelentitnya bersama ujung jari telunjukku, 
seirama antara jilatan lidahku di ujung putingnya & usapan ujung jari telunjukku di ujung kelentitnya, pun merta Wati menggoyangkan pantat & pinggulnya, menggeleparkan & mengakses lebar pahanya & membusungkan dadanya sampai nampak merangsang sekali, sambil menutup matanya dgn bibir yg membasah & sedikit terbuka, sementara tangannya menggenggam erat sekali kemaluanku yg tetap mengeras & berdenyut-denyut. 
 œUuff mmaas, kau apakan tubuhku ini,  mulut Wati mengerang menahan kenikmatan. 
Tubuhnya menggelinjang keras sekali, pahanya bergetar hebat & kadang menjepit tanganku bersama erat ketika jariku masihlah menyentuh kelentitnya, & tiba-tiba kontolku dicengkeram bersama keras seolah menggandeng utk menikmati orgasmenya dalam foreplay itu. 
Kuremas dgn irama perlahan payudaranya yg tambah mengeras & membusung itu bersama tangan kiriku, sementara tangan kananku terjepit diantara ke-2 paha mulusnya, kemaluanku diremasnya & tangan satunya memelukku erat sementara paha & kakinya menggelepar keras sekali sampai sprei putih itu berserakan tidak karuan, orgasme mula-mula telah dirasakannya. 
Tidak Dengan mogok kumainkan pelan tidak dengan henti kelentitnya, & barangkali waktu ini Wati telah terangsang kembali. 
 œMas, tolong masukkan, saya mau merasakannya sayang,  tuturnya sambil menghiba & meringis menahan kenikmatan tak ada tara yg dirasakannya. 
Perlahan saya menaiki tubuhnya, pahaku menempel erat dipahanya yg mengangkang & kepala kontolku menempel di kelentitnya menukar ujung jari telunjukku. 
Sambil kuciumi leher putihnya, pundak & belakang telinganya, kepala kontolku bergerak-gerak mengelilingi bibir memeknya yg hangat & basah, kulihat Wati merem melek menikmati benda pejal di bibir memeknya, lidahnya menyapu bibirnya sampai membasah, & wajahnya memerah dgn mata merem melek tidak beraturan. Bersama perlahan hasilnya sedikit demi sedikit kumasukkan batang kontolku ke dalam vaginanya, waktu kucoba menyelipkan kepala kontolku ke mulut vaginanya rasanya peret & sangat susah, kulihat Wati sedikit meringis & mengakses mulutnya & sedikit menjerit. 
 œAah,  
Tetapi hasilnya kepala kontolku telah mulai sejak masuk & mulai sejak kurasakan kehangatan vaginanya, perlahan kumasukkan sesenti demi sesenti, kepada lebih kurang cm ke 4 menuju ke 5, Wati tiba-tiba berteriak & menjerit. 
 œAduh Mas sakit sekali,  menurutnya,  œSeperti ada yg menusuk & nyerinya hingga ke perut,  tuturnya. 
 œAku cabut aja ya?  
 œJangan, biarkan lalu kutahan rasa sakit ini,  
Saya yg telah merasa kenikmatan yg luar biasa & sedikit demi sedikit mulai sejak kumasukkan lagi batang kontolku. Kulihat Wati meneteskan air mata, tapi tiba-tiba dirinya menggoyangkan pantatnya & pastinya hasilnya kontolku nyaris semua masuk, kenikmatan yg belum sempat kurasakan, kontolku serasa digigit bibir yg kenyal, hangat, agak lembab & nikmat sekali. 
Hasilnya kamipun mulai sejak menikmati pertalian tubuh ini. 
 œMas rasa sakitnya telah agak menyusut, saat ini ke luar masukkan kontolmu Mas, rasanya nikmat sekali  
Perlahan saya sejak mulai mengayun batang kontolku ke luar masuk ke vagina Wati, kulihat tangannya diangkat & memegang erat-erat kepalanya & hasilnya menarik sprei ruangan tidurnya, sementara pahanya dirinya kangkangin lebar-lebar & mencari-cari pinggulku, sampai hasilnya kakinya melingkar di pantatku & seolah meminta kontolku buat dimasukkan dalam-dalam ke vaginanya. 
Sekian Banyak kali ayunan, hasilnya saya agak percaya beliau telah tak demikian merasakan sakit di vaginanya, & kupercepat ayunan kontolku di vaginanya. Wati berteriak-teriak & tiba merapatkan jepitan kakinya di pantatku, kepala menggeleng-geleng & tangannya menarik kuat-kuat sprei lokasi tidurnya, bisa jadi ia ingin orgasme, pikirku. Tiba-tiba tangannya memelukku erat-erat & kakinya semakin merapatkan jepitannya di pantatku, kurasakan payudara besar nya tergencet dadaku, rasanya hangat & kenyal sekali, saya diam sejenak & kubenamkan kontolku seluruh di dalam vaginanya. 
 œOh, mmas saya ke luar.. Ahh.. Ahh.. Ahh,  
Saya merasakan nikmat yg teramat, kontolku berdenyut-denyut, rasanya falsafah darah mengalir kencang di kontolku, & saya percaya kontolku teramat tegang sekali & demikian membesar di dalam vagina Wati, sepertimya saya serta dapat mengeluarkan air kejantananku. 
Sekian Banyak disaat selanjutnya, kubuka sedikit jepitan kaki Wati dipantatku, sambil kubuka lebar-lebar paha Wati, kulihat ada cairan kental berwarna kemerah-merahan dari vagina Wati, kontolku rasanya licin sekali dialiri cairan itu, & hasilnya dgn langsung saya kayuh kontolku ke luar masuk dari vagina Wati, nikmat sekali rasanya. Ada bisa saja delapan hingga sembilan kayuhan kontolku di vagina Wati, tiba-tiba kurasakan ada sesuatu yg dapat meledak dari dalam kontolku & hasilnya.. 
Croot.. Croot.. Croot.. Croot.. 
Vaginanya berdenyut-denyut menikmati falsafah maniku yg hangat, sementara kurasakan batangku masihlah berdenyut-denyut nikmat, kubenamkan batangku dalam kehangatan vaginanya yg basah. Kupandang wajahnya yg berkeringat, perlahan kusapu bersama tanganku & kuciumi bersama penuh rasa sayang, hasilnya kamipun terkulai lemas & Wati memeluk tubuhku erat, tidak dengan mempedulikan cairan yg merembes ke luar dari lubang kenikmatannya. 
Ada lebih sejam kami tertidur dalam kenikmatan, & setelah itu berdua kita berendam bersama air hangat di bathtub, sampai badanpun terasa segar kembali. Sesudah menikmati makan tengah malam di cafeteria, hasilnya kamipun kembali ke kamar jam 12.00 tengah malam, mengulangi permainan bersama lebih ganas sampai jam 1 dinihari, kamipun tertidur tidak dengan busana, & kupeluk badan telanjangnya dalam kehangatan selimut. 
Sampai esoknya kuputuskan buat membawa cuti sehari & sebelum checkout jam 12 siang, kami tetap menyisakan dua kali permainan di kamar tidur & di bathtub. Lain kali bakal kuceritakan pengalamanku bersama Wati di kampungnya kala saya mengantarnya mudik.

rayuan maut Tante Girang Kesepian

rayuan maut Tante Girang Kesepian Kumpulan Cerita Sex  Dewasa Paling baru Dibarengi Photo Cewek   Seksi Suka  Bugil serta Ngentot Narasi bokep terpanas, cerita terlebih dulu yang berjudul Kucoba 3 Cewek ABG Sekalian Lantaran Jemu Dengan Wanita 1/2 Baya    , serta pada saat ini website CeritaDewasa  akan  memembagikan cerita  sex dewasa yg tidak kalah seru  nya dengan judul Cewek Yang Baru Saja Kupacari Ingin Saja Waktu Kuajak Berbuat Mesum   
Narasi Dewasa      Waktu itu saya masihlah bujangan berumur skitar 22 th telah mulai bekerja di hospital dibagian dispensarynya. Ada rekan kerja yang saya taksir sampai2 saya selalu terbayang dia selalu. ingin makan ingat dia, ingin tidur ingat dia, sampai ingin beol juga ingat dia. hilang ingatan ngga  . namanya   maya  
Cewek Yang Baru Saja Kupacari Ingin Saja Waktu Kuajak Mesum 

Oh ya lupa nama saya, sebut saja  €œrado  asal Sumatra, pada akhirnya dari pada saya cuma menahan saja persaan itu, saya cobalah beranikan diri menyebutkan cinta itu kepadanya. 
 €œ maya, sini deh ada yang ingin saya berikan padamu 
 €œ apaan do sepertinya serius amat 
 €œini sesudah saya cermati serta pikirkan dengan masak2, spertinya saya sukai deh sama anda. Bisa ngga saya jadi pacar anda? demikianlah ungkapan yang saya katakan tidak ada rayuan maut. 
Spontan saja dia kaget atas ucapanku itu, “do saya hingga sekarang ini masihlah berasumsi anda cuma rekanku saja. Sepertinya tidak dapat deh kita jadian. Tidakkah kita masihlah bias berjumpa serta berteman saja”, tuturnya. 
Namun saya tidak cuma menginginkan berteman denganmu gadis manis, saya menginginkan jadi pacarmu, kataku lagi. Begini saja saya beriwaktu satu minggu ini untuk memikirkan ya, kataku padanya. 
Tidak hingga satu minggu saya telah datangi lagi dia saat tengah bekerja siang untuk bertanya jawaban itu. Namun masih tetap saja ditolaknya dengan halus. 
Wah sungguh pusing saya jadinya, rasa-rasanya saya bertepuk samping tangan. Namun saya cobalah lagi memelas padanya supaya dia ingin jadi pacarku. 
Sampai2 saya berlutut serta memeluk kakinya, dia terperanjat dengan sikapku itu hingga dia geram kepadaku, tuturnya  ˜ cewek kan tidak cuma saya saya do, ada banyak kok nanti yang ingin jadi pacarmu  œ 
Tak, saya tetaplah maunya sama anda saja ya  please.. sambilku memelas dengan berlinang airmata. Mungkin saja lantaran saya menangis itu atau lantaran kegigihanku itu. Pada akhirnya dia ingin juga jadi pacarku. 
Ok deh apabila memanglah anda ingin jadian.. saat ini kita cobalah lakoni dahulu ya, kelak jika ngga pas kita bubar, tuturnya. Spontan saya segera memeluk pahanya dengan erat. Serta saya berdiri sedikit untuk mencium pipinya.. trus dia cium juga pipiku serta bibirku.. saya minta lagi kucium lagi bibirnya, kesempatan ini dia yang mengajariku dengan berciuman memainkan lidah di dalam mulut masing2 dengan cara bertukaran. 
Oh enaknya. Dasarnya saya lelaki atau apa, dengan cara replek juga saya memegang buah dadanya itu yang masihlah terbalut bluesnya, ku remas2 sperti orang memerah sapi, eh kuliat dirinya terangsang serta kubuka saja bluesnya dan bhnya wauw wauw kuliat tetek yang indah terpampang diwajahku dengan tegak serta sekalnya. Kuisap2 susunya itu, dia mendelik2 sembari mendesah aah aah shh, maya katakan :  €pentilnya diisap donk do.. 
Kuisap2lah pentilnya itu eh dirinya seperti orang kesurupan, menggeliat2 ke sana kemari. membuatku sulit untuk isap susunya itu. memanglah nikmatnya lakukan petting dg gadis yang kita gemari hingga sampai panas dingin rasa-rasanya ini tubuh. Oh nikmatnya   
Tidak cuma hingga di sini saya berupaya melakukan tindakan lebih jauh lagi, kumasukkan saja tanganku ked lm roknya trus mengelus2 pahanya lantas kuelus juga tuh celana dalamnya sembari rasakan gundukan memiaw indah yang ada di balik itu. 
Kurasa tidak demikian ada penolakan lantas kulanjutkan dengan memasukkan jari telunjukku kedalam cd itu serta kucari mana nih lubangnya. Hore ketemu juga tuh lubangnya, nyatanya telah basah juga tuh lubangnya. lantas kumasukkan saja jari itu sedikit2  €œdianya mengerang keenakan aah ahh aah  , demikian tuturnya. ku kocok2 saja tuh memiawnya. dia jadi lebih keasyikan. 
Tidak senang hingga disitu lantas kuturunkan saja celana dalamnya, lantaran menginginkan simak seperti apa sih itu memiaw dengan cara dekat & segera. Waw memiawnya penuh ditumbuhi jembut2 halus yang bikin kuingin menghisap2 memiaw itu. Pertamanya sih jijik juga ngisap lubang memiaw itu, jadi kupejamkan saja mata ini dalam lakukan kegiatan itu. Aah ahhh eshh   . bunyi desahannya. Yang kuat do  €œ tuturnya. enak banget rasa-rasanya,  €katanya. 
Rupanya mayapun menyeimbangiku dengan tangannya nyatanya telah ada didlam celana dalamku serta selalu mengelus2 tongkolku, lalu dikocok2nya tongkol ini. Aah   ennnnaaaaaakkkk trrrrrrusss 
Pada akhirnya menyemprotlah maniku ketangan serta tubuhnya akibat kocokannya pada tongkolku itu. Lemas tubuhku dibuatnya. 
Nanti hamil ngga do.. ya tidak lah orang kita belum pernah masukkin tongkol ke memk mu itu kok.   END 

Menahan Kenikmatan Janda Muda dengan Desahan


Menahan Kenikmatan Janda Muda Narasi ini yaitu kelanjutan narasi dewasa Bi Tuti, Pembantuku Yang Mengasuhku Mulai sejak Kecil. Begini ceritanya. Kepalaku tergolek di dada Bi Tuti sembari terengah- engah, lantas kontolku kutarik perlahan hingga saya terduduk diantara ke-2 kaki Bi Tuti, kuperhatikan dalam-dalam muka Bi Tuti, buah dadanya, kuusap-usap memeknya.. kurasakan ada kenikmatan yang mengagumkan sekali.. sembari mengingat-ingat apa yang telah berlangsung. Kulihat kontolku tetap masih tegang serta nafsuku mulai datang lagi. Lantas kuambil kainnya Bi Tuti kuusap- gosokkan ke memek yang basah lantaran air maniku. Sesudah agak bersih, saya mulai merenggangkan serta melipat lagi ke-2 kaki Bi Tuti serta supaya lebih gampang lagi asik, pantatnya kuganjal dengan bantal hingga lubang memeknya tampak terang agak menganga, lantas perlahan-lahan saya merangkak diantara ke-2 paha yang telah kurenggangkan itu sembari kujilat-jilat sebentar serta kuludahi sedikit.. 

Perlahan-lahan namun tentu kuarahkan batang kontolku ke lubang yang telah menganga diselangkangan Bi Tuti, kutekan perlahan-lahan dulu.. bles.. tekan lagi.. bless.. tekan lagi.. bless.. kontolku masuk semuanya.. Aduh.. lubang memek Bi Tuti telah kering lagi! seperti tadi, kutahan gerakanku sebentar lantas kutarik sedikit.. kutekan.. tarik.. hingga merasa ada cairan hangat di sekitar kontolku.. Nah, saat ini tentu lancar, fikirku. Lantas saya mulai aktif menghimpit serta menarik, makin lama makin cepat.. crepp.. crepp.. crepp.. kuteka kuat-kuat.. crepp.. bless.. hingga kepala kontolku mentok!, merasa sekali ada denyut-denyut begitu.. nikmatt.. enaakk.. kontolku seperti dipijat.. nikmatt.. 
Akupun makin lupa diri, kujatuhkan tubuhku ke badan Bi Tuti, kuciumi puting buah dadanya sembari kuremas-remas.. aduhh enaknya.. kugerakkan lagi pantatku naik turun.. teruss.. teruss.. akupun tidak sadar saat tubuh Bi Tuti sedikit bergetar serta terlihat mengerutkan dahinya saat batang kontolku makin dalam menyelusuri lubang memeknya yang telah lama tak pernah dilalui kontol lelaki lantaran waktu itu saya rasakan ada rasa yang aneh namun enak campur geli di kepala kontolku.. ada gerinjal-gerijal di dinding memeknya.. geli.. nikmatt.. crepp.. crepp.. crepp.. tidak lama kurasakan kontolku mulai berdenyut- denyut.. ada suatu hal yang menekan menginginkan keluar.. 
waktu berikut yg tidak dapat dilukiskan dengan kata- kata.. sangat nikmat.. enak campur geli.. gelinya hingga keubun-ubun.. Berikut ke-2 kalinya saya rasakan kesenangan yang mengagumkan serta rasa yang aneh.. namun nikmatt. kupercepat gerakanku, crepp.. crepp.. crepp.. serta kutekan kuat-kuat.. crett.. crett.. crett.. crett.. crett.. air maniku muncrat didalam memek Bi Tuti.. aduhh enaknya.. enakknya.. kukeluarkan air maniku hingga tetes paling akhir, kupeluk tubuh Bi Tuti sembari kusedot kuat-kuat puting buah dadanya.. tubuhku merasa lemas sekali.. saya terdiam kelelahan, tubuhku basah kuyup oleh keringat.. kutarik kontolku yang agak melemas.. plepp! Kulihat air maniku mengalir keluar dari dalam lubang memek Bi Tuti lantas kuseka dengan kain hingga tak ada lagi yang keluar, lalu kuciumi serta kujilat-jilat lembut memek yang berikan saya pengalaman yang tidak bakal pernah kulupakan seumur hidup.. 
bebrapa waktu keperjakaanku hilang serta pertama kalinya saya menyetubuhi seseorang wanita. Kuperhatikan dalam-dalam muka Bi Tuti, kulihat dahinya agak berkernyit, basah oleh butir-butir keringat.. Aahh! saya kaget sekali saat kulihat Bi Tuti menggigit bibir atasnya.. Mungkinkah Bi Tuti sadar saat saya menyetubuhinya tadi.. saya bangkit perlahan- tempat.. kupegang perutnya lantas kucubit pelan untuk lihat ada reaksi atau tak.. nyatanya tubuh Bi Tuti diam saja.. plong! lega sekali rasa-rasanya.. 
Akupun mulai bangkit berdiri, sembari menghimpun BH serta celana dalam dan kain Bi Tuti yang kupakai jadi lap, sembari berdiri di sebelahnya kupasangkan kembali BH hitamnya.. tertutup telah buah dada yang begitu besar serta indah itu.. lantas kuselipkan kain seperti awal mulanya, saat saya bakal memasangkan celana dalam hitamnya sembari memandangi celah memek Bi Tuti yang telah merekah, saya rasakan kontolku menegang kembali namun tak demikian keras. Akupun berdiri termenung di samping tempat tidur sembari memandangi badan dihadapanku dari kepala hingga ujung kaki serta pada akhirnya pandanganku terpaku pada satu titik yakni memek Bi Tuti. kupandangi dengan cermat, gundukan daging yang tertutup bulu tidak tipis tetapi halus.. dengan tak sadar tanganku mulai mengusap-usap.. jrengg! kontolku segera berdiri tegang! namun tubuhku merasa lemas terlebih sisi lutut serta pinggang. 
Waktu itu terdengar dentang jam dinding dua belaskali, saya sedikit kaget, tiga jam telah saya ada dikamar ini. Sangat lama, nih! fikirku. Saya menginginkan selekasnya keluar namun kontolku masihlah tegang, jadi lebih tegang serta berdenyut-denyut lagi. Makin lama merenung, makin besar dorongan untuk menyetubuhi Bi Tuti lagi, irama nafas serta degup jantungkupun makin cepat. Tanpa ada basa-basi, saya naik lagi keatas tempat tidur, kuambil bantal satu lagi untuk memberi ganjal pantat Bi Tuti sembari kurenggangkan serta kulipat ke-2 kakinya. Celah memek Bi Tuti yang agak kemerah-merahan itupun tampak makin menganga serta posisinya lebih tinggi dari tadi. Nyut.. nyut.. kontolku berdenyut-denyut serta makin keras.. 
Saya tidak menginginkan menghabiskan waktu, kujilat celah memek Bi Tuti serta kuludahi hingga sisi dalamnya.. dengan posisi berjongkok sembari menyelipkan ke-2 tanganku pada lipatan lututnya serta ke-2 lututku melekat pantatnya kuarahkan kepala kontolku yang telah kubasahi dengan ludahku, segera bless.. kutekan sedalam-dalamnya hingga kontolku masuk semua dengan lancar tanpa ada kendala. kutarik.. tekan.. tarik.. tekan.. crepp.. crepp.. crepp.. crepp.. rasa lemasku mendadak hilang, gerakanku semakin cepat.. semakin kuat hentakanku.. Nafaskupun makin memburu.. karena sangat kuatnya hentakanku kurasakan tubuh Bi Tuti sedikit terdorong.. namun saya telah tak peduli lagi.. kutarik kontolku dengan perlahan-lahan lantas kudorong serta kuhentak dengan kuat.. selalu berkali-kali sampai yang terdengar yaitu bunyi crepp plokk.. crepp plokk.. crepp plokk.. plokk.. plokk.. plokk.. plokk.. 
saat pahaku menghantam pantatnya seperti bunyi tepuk tangan.. Waktu itu saya cuma menginginkan cepat-cepat usai.. saya menunduk sembari memerhatikan batang kontolku keluar masuk lubang memek Bi Tuti.. Kulepaskan tangan kananku dari jepitan lutut Bi Tuti, kuelus-elus dengan lembut itil yang tampak menonjol dengan ibu jariku.. serta telapak tangan kiriku kucengkeramkan sembari meremas-remas buah dada kiri yang ditutupi BH hitam.. saya makin bernafsu.. gerakanku jadi tambah liar.. jadi tambah cepat.. jadi tambah kuat. Tidak merasa ada kesenangan serta rasa geli seperti dua babak terlebih dulu.. rasa menginginkan cepat usai serta menginginkan memperoleh kesenangan seperti tadi bikin saya lupa diri.. kudorong kontolku sedalam-dalamnya.. kupijit-pijit itilnya.. kuremas BH yang menutupi buah dadanya dengan kuat.. crepp plokk.. crepp plokk.. crepp plok.. teruss.. teruss.. tubuh Bi Tuti selalu terdorong.. berubah.. pantatnyapun tidak terganjal oleh bantal lagi.. sampai tidak terasa terdengar bunyi lonceng satu kali, tanda telah pukul satu tengah malam.. Akupun makin tidak sabar biar cepat-cepat selesai.. namun nikmat & geli yg luar biasa tanda saya bakal mencapai puncak kenikmatan masih tidak kurasakan.. badanku memang lah basah kuyup oleh keringat.. pinggang sejak mulai terasa panas.. Badanku memang lah lemas namun nafsuku malah bertambah kuat.. gerakanku mulai sejak lambat.. tubuhku telah tak kuat tegak lagi.. & tubuhku serta ambruk menindih badan Bi Tuti.. wajahku berkompetisi bersama wajahnya.. sambil memandangi mukanya, kutekan pantatku dgn perlahan sekali.. teruss.. hingga sedalam-dalamnya.. kutarik hingga kepala kontolku ke luar bersama perlahan.. kutekan lagi bersama perlahan.. creepp.. bleess.. tarik.. tekan.. creepp.. creepp.. 
Tiap-tiap kutekan kontolku sedalam-dalamnya hingga kepalanya menyentuh dinding yg bergerinjal, kulihat dahi Bi Tuti agak berkerenyit & bibirnya agak terbuka & bergetar.. Kutempelkan kupingku di dadanya terdengar degup jantung agak serentak.. desah nafasnyapun agak serentak.. namun saya percaya seandainya Bi Tuti tak tahu sedang diapain dia.. saya konsisten bergerak bersama perlahan tapi tentu.. sambil memandangi wajah & merasakan sentuhan, gesekan, denyutan & hangatnya memek Bi Tuti.. & akupun mulai sejak merasakan satu buah kenikmatan akibat kontolku ke luar masuk lubang memek Bi Tuti, rasa nikmat itu menumbuhkan kembali nafsu & tenagaku.. Makin lama rasa nikmat itu makin terasa, kontolku mulai sejak berdenyut-denyut & geli.. namun saya masihlah menjaga biar gerakanku konsisten perlahan.. 
terasa sekali ada denyutan dari dalam memek Bi Tuti seperti memijat-mijat kontolku.. saya segera sadar jikalau kiat bersetubuh dgn perlahan & lembut seperti inilah yg tercepat memberikan kenikmatan.. namun tidak dengan sadar kegiatan beralih jadi agak serentak seiring dgn irama nafas & degup jantung.. creepp bleess.. creepp bleess.. creepp.. creepp.. tiba tiba pantat Bi Tuti bergerak mundur & kakinya agak mengejan , buah dadanya mendadak terasa mengeras mendorong dadaku & kepalanya bergerak kekiri kekanan bersama bibir terbuka & desahan nafasnya mendadak serta-merta.. 
Aduuhh! aahh! terasa memek Bi Tuti mengeluarkan cairan hangat & licin, kontolku makin berdenyut.. nikmat sekali.. oohh.. oohh.. nikmatt.. gelii.. & aahh.. terasa ada yg menyedot-nyedot kontolku.. nikmat sekali rasanya.. nyata-nyatanya memek Bi Tuti punyai kelebihan mampu menyedot.. mataku merem melek merasakan pijitan & sedotan itu.. akupun mulai sejak tak sabar, kupercepat aktivitas menekan & menarik.. creepp.. creepp.. crepp.. crepp.. sambil mulutku mulai sejak mencari-cari sasaran.. kujilati & kuciumi lehernya.. dulu belakang kupingnya.. tubuh Bi Tuti terasa menggelinjang diwaktu lubang kupingnya kujilat dgn lidahku.. merasakan adanya reaksi dari Bi Tuti saya makin bernafsu.. kutekan kontolku sedalam-dalamnya sambil kumainkan ujung lidah di lubang kupingnya.. tubuh Bi Tuti bergetar, pantatnya agak naik, ke-2 telapak tangannya mencengkeram seprei, raut wajahnya seperti sedang menahan sakit yg fantastis.. terasa kembali muncul cairan hangat di sekeliling batang & kepala kontolku.. 
Waktu saya sedang menikmati kehangatan, denyutan & sedotan dari memek Bi Tuti.. terdengar bunyi lonceng dua kali, saya kaget.. tidak menyangka bila saya telah lima jam di sini, Saya mesti cepat-cepat selesai, bahaya..! pikirku. Akupun mempercepat aktivitas ke luar masuk yg telah amat sangat tidak tersendat sekali soalnya memek Bi Tuti telah basah sekali & licin.. rasa hangat & nikmat campur geli itu tetap menjalar hingga ke kepalaku, sampai tidak dengan sadar kulumat bibir Bi Tuti yg agak tebal namun seksi.. kugigit.. kusedot.. kumainkan lidahku di dalam mulutnya.. sambil kusedot lidahnya bersama kuat.. kepalanya kutahan bersama tangan kiriku, Bi Tutipun tidak dengan sadar membalas ciuman & sedotanku dgn lemah, nafasnya mulai sejak memburu & terdengar desahan pelan dari mulutnya, aahh.. oohh.. oohh.. aahh.. ehh.. oohh.. uuhh.. mmhh..oohh.. mmhh.. mmhh.. 
Mendengar desahan pelan & merangsang yg baru mula-mula kali kudengar saya merasakan tubuhku melayang-layang.. hasilnya rasa nikmat & geli luar biasa yg kutunggu-tunggu tiba.. nikmaatt.. geli.. enaakk.. gelinya terasa dari ujung kaki ke ujung rambut.. kontolku telah terasa semakin berdenyut-denyut.. bersama posisi ke-2 tangan memeluk bahu Bi Tuti & mulutku tetap mencium.. menggigit kuping sambil memainkan lidah di lubangnya.. saya menggerakkan pantatku mendorong menarik kontolku ke luar masuk memek Bi Tuti bersama langsung, crepp.. crepp.. crepp.. crepp.. crepp.. crepp.. aahh.. Merasakan kenikmatan yg mengagumkan ini tidak dengan sadar menciptakan saya mendesah keenakan di kuping Bi Tuti.. aahh.. ouhh.. ouhh.. oohh.. hh.. hh.. hh.. enaak bi.. enaakk.. hh.. oohh.. aahh.. Bi Tuti juga mendesah dgn lemah di kupingku mmhh.. mmhh.. mmhh.. oohh.. sambil menarik & mengangkat pantatnya.. terasa seerr.. kembali ada cairan hangat & licin terasa di kurang lebih kontolku.. oohh.. maka akupun tidak kuat lagi menahan dorongan kuat air maniku.. 
Kutekan kontolku sedalam-dalamnya sambil memeluk badan Bi Tuti dgn kuat sekali & aahh.. creett.. creett.. cret.. muncrat telah air maniku di dalam memeknya, diwaktu itu kurasakan badan Bi Tuti menggelinjang & bergetar.. pantatnya terangkat mendorong ke atas selanjutnya turun.. dulu terasa ada denyut-denyut yg menyedot-nyedot kontolku sewaktu memuncratkan air mani.. saya tak dapat melukiskan kenikmatan yg kureguk waktu itu.. saya cuma mampu memejamkan mata sambil mendesah panjang.. aahh.. oohh.. nikkmmaatt.. mmhh. Sesudah sekian banyak menit terdiam sambil memeluk badan Bi Tuti, saya bangkit bersama perlahan-lahan sambil mencabut kontolku dari memeknya & serta-merta kubersihkan bibir memek itu dgn dijilati olehku & serta-merta kupakaikan kembali celana dalam hitamnya. Kukembalikan posisinya seperti semula, kecuali kainnya yg berlepotan air maniku.. dapat kubawa & segera kurendam di kamar mandi. Sebelum berangkat, saya berdiri sambil memandang perempuan yg sudah memberikan sebuah pengalaman yg tidak terlupakan & tidak tergantikan, sambil bertanya-tanya dalam hati, 
“Apakah dirinya tahu jikalau akulah yg menyetubuhinya?”, soalnya saya percaya bahwa Bi Tuti mengetahui ada satu orang sedang menyetubuhinya & bahkan diapun pernah mengalami puncak kenikmatan tetapi dikarenakan rasa kantuk yg teramat teramat maka beliau tak sanggup berikan reaksi yg normal. Sesudah sekian banyak menit, tak ada reaksi, akupun ke luar dari kamarnya dgn langkah gontai namun puas.. END 

Kamis, 26 Mei 2016

Cewek Telanjang Lagi Belanja Di Supermarket

Kumpulan foto bugil, foto telanjang, pamer memek, memek mulus, bulu memek, memek sempit, memek gatel, abg lagi ngentot dan ciuman, foto tante ngentot, tante gatel, foto hot abg, foto bugil abg bispak dan tante girang dan ada juga foto memek besar kontol besar dan cerita dewasa panas hot bagi yang belum dewasa silahkan meninggalkan blog ini karena melihat foto bugil tante girang dan foto bugil telanjang ABG bispak, abg nyepong, abg ngemut kontol !!

cewek bugil di supermarket
cewek telanjang lagi belanja
cewek bugil ngentot di minimarket
cewek telanjang lagi belanja di supermarket

Rabu, 18 Mei 2016

Lihat Cewek Mabuk Di Telanjangi Di Jalan

Kumpulan foto bugil, foto telanjang, pamer memek, memek mulus, bulu memek, memek sempit, memek gatel, abg lagi ngentot dan ciuman, foto tante ngentot, tante gatel, foto hot abg, foto bugil abg bispak dan tante girang dan ada juga foto memek besar kontol besar dan cerita dewasa panas hot bagi yang belum dewasa silahkan meninggalkan blog ini karena melihat foto bugil tante girang dan foto bugil telanjang ABG bispak, abg nyepong, abg ngemut kontol !!

Cewek Mabuk Di Jalan
Cewek lagi Mabuk di telanjangi
Lihat Cewek sedang Mabuk Telanjang
perkosa cewek mabuk
foto memek cewek mabuk
pegang tetek cewek lagi mabuk
cewek mabuk di bugilin
cewek mabuk siap di entot
ngintip bulu memek cewek sedang mabuk
foto cewek mabuk di telanjangi
foto toket cewek lagi mabuk
cewek mabuk telanjang di pinggir jalan
pemerkosaan cewek lagi mabuk minuman

Sabtu, 14 Mei 2016

Koleksi Foto Memek Sempit Kecil Unyu-unyu 2016

Galeri Koleksi Foto Memek Sempit dan Kecil Unyu-unyu bikin Mupeng | Pada Kesempatan ini saya ingin menambah lagi koleksi foto memek di blog ini terutama yang sempit-sempit kecil unyu-unyu yang dijamin akan membuat setiap orang yang melihatnya menjadi muka pengen alias mupeng pengen ngentot memek sempittersebut, setelah sebelumnya sudah ada koleksi serupa yaitu mengenai memek basah.





Walaupun koleksi foto ini tidak terdapat IGO di dalamnya namun admin rasa sudah cukup untuk sekedar hiburan dan memuaskan rasa ingin tahu tentang alat kelamin wanita dengan melihat foto-foto memek Kecil dan sempityang bikin gemas ini. Memang, ada banyak sekali foto seperti ini yang bertebaran di jagad maya yang tidak kecil ini namun admin berusaha memilah beberapa foto terbaik saja untuk dibagikan kepada sobat sekalian. Dan dibawah ini adalah koleksi foto memek sempit kecil dan unyu-unyu serta bikin mupeng setiap pasang mata yang mengintip:
(Klik pada foto memek sempit untuk membuat memek kecil menjadi besar)






Asli bikin mupeng bukan? kalau gak mupeng jelas ente homo lah..hehe.. Sekian dulu koleksi foto memek kesil sempit. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Enjoy..!

Kumpulan Foto memek ABG terbaru 2016



Galeri Foto Memek ABG bandung Vagina Tembem Merah- denga koleksi memek ABG Bandung yang pastinya semua sudah tahu memek Cewek ABG Bandung yang menggoda memang sangat membuat anda selalu pengen lihat terus, koleksi memek dan Koleksi foto Hot terbaru memang sangat menggoda berikut adalah Koleksi fotonya.
memek tembem ABG tembemmemek tembem ABG sempitmemek tembem ABG Mulusmemek tembem ABG sempit Merahmemek tembem ABG merahmemek tembem ABG berair

Foto Memek Ngangkang dan Toket Gede

Kumpulan foto bugil, foto telanjang, pamer memek, memek mulus, bulu memek, memek sempit, memek gatel, abg lagi ngentot dan ciuman, foto tante ngentot, tante gatel, foto hot abg, foto bugil abg bispak dan tante girang dan ada juga foto memek besar kontol besar dan cerita dewasa panas hot bagi yang belum dewasa silahkan meninggalkan blog ini karena melihat foto bugil tante girang dan foto bugil telanjang ABG bispak, abg nyepong, abg ngemut kontol tidak dibenarkan !!
Foto bugil cewek Toket Gede
Foto bugil cewek Toket Gede

Foto Memek Ngangkang dan Toket Gede
Foto Memek Ngangkang dan Toket Gede

Foto Memek Mulus Ngangkang
Foto Memek Mulus Ngangkang

cewek di entot merintih nikmat
cewek di entot merintih nikmat

Cewek Toket Gede lagi remas payudara
Cewek Toket Gede lagi remas payudara