Sabtu, 30 April 2011

Tarra Nadhira Hindersah (Mahasiswi Binus Bugil Di FB)

Tarra Nadhira Hindersah disebut-sebut sebagai mahasiswi Bina Nusantara. Foto bugil Tarra di akun facebook-nya beredar beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Tarra Nadhira tanpa malu-malu memotret dirinya dalam keadaan telanjang. Mau tahu seperti apa foto-foto hot mahasiswi Binus ini?





Photo Panas 01





Photo Panas 02





Photo Panas 03





Photo Panas 04





Photo Panas 05

Belum puas dengan photo Tarra Nadhira Hindersah yang ada? Baiklah ...............
Karna aku orangnya ga kikir, ga sombong, baik hati, sabar, dan teguh pendirian, aku kasih deh Photo Tarra Nadhira Hindersah yang lebih panas lagi. Silahkan Agan klik Tombol Download dibawah ini.

Selasa, 26 April 2011

Sasha Grey

Sasha Grey, Bintang film porno asal Amerikat Serikat direncanakan akan membintangi film horor komedi di Indonesia. Adalah K2K Production yang akan menggunakan jasa bintang film lendir ini.

Siapa sih Sasha Grey?

Sasha Grey bernama asli Marina Ann Hantzis, lahir di North Highlands, California 14 Maret 1988 di AS. Karir awalnya adalah sebagai model. Namun di bulan Mei 2006 Sasha mengawali karirnya sebagai pemain film porno. Keluarga broken home adalah salah satu faktor membuat Grey terjun ke dunia esek-esek.

Beberapa film yang dibintangi Sasha Grey adalah James Gunn's PG Porn, Dick Rude's , Chelsea, The Girlfriend Experience, dll. Grey bahkan pernah meraih penghargaan sebagai pemain film porno terbaik (Academy Award-nya film dewasa)

Berikut adalah foto-foto Sasha Grey :



Photo Panas 01






Photo Panas 02






Photo Panas 03






Photo Panas 04






Photo Panas 05






Photo Panas 06






Photo Panas 07






Photo Panas 08






Photo Panas 09






Photo Panas 10






Photo Panas 11






Photo Panas 12







Photo Panas 13








Photo Panas 14







Photo Panas 15







Photo Panas 16








Photo Panas 17


Mau liat foto Sasha Gray yng lebih hot????????
Silahkan Cari sendiri yach..................

Kamis, 21 April 2011

Selasa, 12 April 2011

Sabtu, 09 April 2011

Payudara Besar Julia Perez

Bagi sebagian wanita, tubuh seksi menjadi sebuah idaman. Namun gara-gara tubuh seksinya, Julia Perez sering dibuat pusing.

Pembawa acara 'Seleb Dance' ini mengaku kesulitan memilih baju gara-gara ukuran payudaranya yang besar.

"Iya, gara-gara payudara gue gede, gue susah cari baju yang pas," ujar Jupe, begitu ia disapa.

Untuk baju dengan model ketat di dada, baju tersebut membuatnya terlihat tak seimbang dengan ukuran pinggulnya yang kecil.

Berikut galeri photo-photo julia perez dengan tonjolan payudara yang besar dan menantang. Yuuukkk............


Photo Panas 01






Photo Panas 02






Photo Panas 03






Photo Panas 04






Photo Pana 05






Photo Panas 06






Photo Panas 07






Photo Panas 08






Photo Panas 09






Photo Panas 10






Photo Panas 11






Photo Panas 12






Photo Panas 13






Photo Panas 14